"Nisa Trans Sukabumi - Rental mobil terpercaya di Sukabumi

Bisnis Sewa Mikrobus Elf 16 dan 20 seat masih menggiurkan

0 komentar




Industri jasa persewaan mobil, khususnya mikrobus diakui sebagian kalangan pemilik rental cukup menggiurkan. Pasalnya, jenis armada roda empat ukuran tanggung ini kerap jadi buruan masyarakat untuk berbagai keperluan.
Sebagaimana diakui Pemilik Ajibon Trans, Adjie Atmodiwiryo, sejauh ini pasar persewaan mikrobus masih cukup menjanjikan. Pasalnya, selain banyak permintaan, tingkat persaingannyapun terbilang masih longgar, mengingat jumlah pemainnya masih sangat minim.
Di Kota Solo sendiri, keberadaan perusahaan persewaan mobil tumbuh cukup pesat. Hanya saja kebanyakan memang cenderung bermain di jasa persewaan mobil standar.
“Saya melihat ini peluang yang bagus untuk bisnis transportasi di Kota Solo. Penumpang yang tidak ter-cover di mobil kecil atau mobil besar, kita tangkap sebagai peluang, sehingga saya berani untuk mencanangkan pusat sewa Isuzu Elf di Solo,” kata Adjie Atmodiwiryo kepada wartawan, di sela-sela acara Soft Launching Pusat Sewa Elf Solo, di Pose In Hotel, Senin (3/6).
Peluang industri pariwisata yang terbuka lebar menjadi pasar potensial bagi persewaan mikrobus. Mengingat unit ini cukup ideal untuk memfasilitasi paket-paket wisata jarak pendek atau one day tour.
“Saya melihat ini sebagai peluang yang cukup bagus. Oleh sebab itu, ke depannya kami akan menambah investasi lagi untuk menambah armada (mikrobus) karena permintaan sekarang banyak. Saat ini pemain Elf masih sedikit, kalaupun ada yang punya itu tipe standar,” pungkas Adjie Atmodiwiryo.
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Rental Mobil Sukabumi | Rancakadu car | Nisa ELF | Avanca car | Rental Sukabumi.com
Copyright © 2011. Nisa Trans Sukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger