"Nisa Trans Sukabumi - Rental mobil terpercaya di Sukabumi

Rental Mobil Elf "Nisa Trans Sukabumi

0 komentar

Nisa Trans Sukabumi melayani jasa sewa mobil elf di Sukabumi jakarta, bogor, bekasi, depok dan daerah sekitar untuk keperluan dalam dan luar kota serta untuk keperluan wisata. Isuzu elf merupakan kendaraan yang memiki muatan lebih banyak serta dapat menampung orang dan barang dalam jumlah lebih besar dibanding kendaraan lainnya seperti avanza maupun innova, hal ini tentunya memberikan keleluasaan dan kenyamanan yang lebih lapang hal ini disebabkan karena elf memiliki lebih banyak seat yang mampu menampung 15 hingga 20 orang.
Jasa rental elf ini dapat ditujukan untuk :
  • Pribadi. Pengguna dari kalangan ini biasanya menggunakan kendaraan untuk keperluan yang bersifat wisata, ziarah, acara keluarga hingga mudik ke kampung halaman dengan jumlah penumpang yang relatif lebih banyak tentunya memberikan keiritan dari segi bahan bakar terutama jika anggota yang dibawa melebihi dari 10 orang.
  • Perusahaan. Banyak perusahaan menggunakan jasa kendaraan ini untuk beragam tujuan seperti penjemputan karyawan, acara gathering perusahaan ke luar kota hingga acara seminar yang membutuhkan ruang yang lebih lapang guna memuat penumpang.
  • Travel Agen dan Hotel. Untuk pelanggan ini lebih banyak ditujukan untuk paket pariwisata yang mereka miliki atau mengantar tamu hotel, dan kami memang melakukan kontrak jangka panjang tertentu dengan pihak mereka.
rental mobil elf jakarta
Kendaraan ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya hemat bahan bakar, ruang yang lebih lapang hingga tenaga yang besar, semua itu adalah untuk mengantar penumpang melakukan perjalanan dalam kota jakarta hingga perjalanan jauh keluar kota, semua itu dapat diberikan dengan menggunakan jasa rental mobil elf jakarta yang kami miliki. Anda dapat menghubungi kami untuk melakukan pemesanan dan kami akan memberikan harga terbaik bagi Anda.

Layanan on line 24 Jam 

Phones          :   0266 - 6249759     0812-8079-9229     0857-2323-7111    0899-4276-029

PIN BB           :   59C85F10
No Rek Trf      :   BCA - 0382174583 ( a/ n - Jaja Suandi H.)
Email             :    nisarentalsukabumi@gmail.com          
                           h.jajasuandi@yahoo.com 
Website          :    mobilsukabumi.blogspot.co.id
Alamat            :   Jl.Rancakadu no-2, Cibeureum hilir, kota Sukabumi-43165
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Rental Mobil Sukabumi | Rancakadu car | Nisa ELF | Avanca car | Rental Sukabumi.com
Copyright © 2011. Nisa Trans Sukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger