"Nisa Trans Sukabumi - Rental mobil terpercaya di Sukabumi

Sewa Mobil - Jangka Pendek (Short Term)

0 komentar

Sewa Mobil Harian

Jenis ini adalah jenis sewa mobil jakarta dengan jangka waktu berdasarkan pemakaian harian atau per-hari, minimal jangka waktu adalah 6 (Enam) jam. Pada pelayanan jenis ini dapat dimungkinkan memakai jasa supir yang telah disediakan oleh Nisa Trans Sukabumi dan dapat dimungkinkan tanpa supir (lepas kunci).
Dengan menggunakan jasa supir/driver yang kami sediakan, maka kerusakan kendaraan baik kerusakan pada mesin maupun karena kecelakaan yang terjadi pada mobil menjadi tanggungjawab kami, penyewa tidak dibebankan untuk melakukan penggantian. Pada jenis ini kami melayani pelanggan untuk seluruh daerah di jabodetabek. Anda dapat menghubungi kami untuk melakukan penyewaan harian dengan beragam kendaraan seperti avanza, apv, xenia, innova dan jenis mobil lainnya.

Shuttle / Antar – Jemput

Shuttle merupakan jasa sewa mobil antar jemput yang ditujukan untuk perusahaan dalam bidang antar – jemput karyawan dari dan ke tempat kerja, tamu perusahaan atau perhotelan yang melayani antar-jemput dari dan ke Airport.
Selain untuk itu, jenis ini melayani perseorangan dalam rangka liburan keluarga, pribadi maupun tujuan lainnya yang membutuhkan jasa pengantaran (drop-off) dari satu tempat ke tempat lainnya dengan tempat tujuan tertentu baik dari satu kota ke kota lainnya. Untuk jenis ini harga sewa mobil yang kami tawarkan berbeda tergantung dari jenis tujuan masing-masing rute, untuk informasi selengkapnya anda dapat menghubungi kami jika ingin menggunakan jasa jenis ini customer care kami siap membantu anda untuk meng-arrange kebutuhan anda.
Admin  :  Nisa Trans Sukabumi
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Rental Mobil Sukabumi | Rancakadu car | Nisa ELF | Avanca car | Rental Sukabumi.com
Copyright © 2011. Nisa Trans Sukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger